official@j99gament.com

(0341) 8212820

Our Services

Production/Makloon

Kami menerima segala jenis pembuatan berbagai macam pakaian, seperti: kemeja/seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik, seragam lapangan, seragam tambang (wearpack & coverall), jaket, rompi, polo shirt dll.

Percayakan kebutuhan pakaian komunitas, organisasi, perusahaan/institusi Anda kepada kami. Kami sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kualitas dan waktu pengerjaan dalam setiap proses produksi. 

Merchandising

Sudah banyak brand terkenal mempercayakan pembuatan merchandise-nya kepada kami, mulai barang seperti kaos, pouch, card holder, keychain dll. 

Konsultasikan segera desain merchandise anda bersama Juragan 99 Garment, dan dapatkan banyak benefit serta hasil terbaik yang akan menaikkan level perusahaan Anda.

Custom Design

Kami melayani segala order dengan custom design sesuka Anda.  Profesional team ahli dibidang fashion design siap membantu custom design produk Anda.  

Pattern Making

Pattern making adalah aktivitas membuat pola pakaian berdasarkan sebuah sketsa. Juragan 99 Garment menyediakan pembuatan pola pakaian yang langsung dilakukan oleh frofesional designer kami.  

Branding Consultant & Sampling 

Kami juga siap membantu custromer kami dalam mengembangkan brand yang dimiliki dengan menggunakan berbagai strategi yang kreatif agar dapat menarik perhatian para calon konsumen serta meningkatkan penjualan. 

Salah satu service kami yaitu siap membuatkan sample product sebelum juragan deal order ke kami. Sampling produk berguna untuk memastikan produk order Anda sudah benar-benar sesuai dengan ekspektasi.

Fabric Printing

Tehnology printing yang kami miliki akan memaksimalkan produk sesuai pesanan Anda. 

Achievement

Over 100.000+ Complete work & Still counting

0 K+
Satisfied Customers
0
Professional Worker
0 K
Successful projects
0 +
Years of experience

Juragan 99 Garment “Best friend for your fashion brand”. 

Juragan 99 Garment adalah perusahaan industri garment semi butik yang menyediakan segala kebutuhan pengusaha fashion.

Get In Touch

(0341) 8212820

Jl. Embong Turi Krajan No.3, RT.002/RW.004, Dusun Genengan Krajan, Genengan, Kec. Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65162

official@j99garment.com

Copyright © 2022 IT J99CORP

I